Mitra Energi Riau Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran


Dibaca: 794 kali 
Rabu,10 Januari 2024 - 14:29:00 WIB
Mitra Energi Riau Deklarasi Dukung Prabowo -  Gibran Ribuan massa saat deklarasi dukung Prabowo dan Gibran.
Suaralira.com - Kurang lebih 4.000 massa  yang tergabung dalam Mitra Energi Riau deklarasi dukung pasangan presiden dan wakil presiden,  Prabowo-Gibran, Rabu (10/1/2024).
 
Meskipun Calon Presiden Prabowo Subianto tidak hadir secara langsung, namun antusiasme warga terlihat tinggi saat menghadiri deklarasi pasangan nomor urut dua yang berlangsung disalah satu ballroom hotel di Jalan Sudirman ini. 
 
Deklarasi ini diorganisir dengan tujuan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pemilu 2024 mendatang. Para pendukung dari seluruh Riau turut serta dalam acara ini, termasuk Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Muhammad Nasir.
 
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Riau, Muhammad Nasir, menyatakan harapannya bahwa deklarasi ini akan menjadi kekuatan besar di Riau, mampu menghasilkan 2 juta suara untuk Prabowo-Gibran.
 
Selama deklarasi, M Nasir juga mengungkap janji Prabowo untuk mengusulkan anggaran Rp1 Triliun guna menangani bencana banjir di Pelalawan dengan pembangunan jalan baru.
 
"Deklarasi ini akan memperkuat barisan kami untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran. Kami yakin dapat meraih kemenangan signifikan di Provinsi Riau dengan target 70% sampai 80%," kata Muhammad Nasir.
 
Sementara itu Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana menambahkan, bahwa relawan berharap program positif yang telah diterapkan selama masa pemerintahan Jokowi dapat dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.
 
"Sebanyak 4.000 relawan dan mitra hadir dalam deklarasi ini dari seluruh Riau, dengan tujuan satu: memenangkan Prabowo-Gibran untuk kemakmuran Riau dan kemajuan Indonesia," pungkas Tuah Laksamana. (Jui)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :