Pj Sekda Kampar Kali Ini Safari Ramadhan Ke Masjid Raya Desa Gema


Dibaca: 564 kali 
Rabu,03 April 2024 - 01:09:15 WIB
Pj Sekda Kampar Kali Ini Safari Ramadhan  Ke Masjid Raya Desa Gema
Kampar Kiri Hulu, Suaralira.com -- Hari ini Rombongan Tim II Safari Ramadhan Pemkab Kampar yang dipimpim Pj Sekda Kampar Drs Yusri MSi berkunjung ke Masjid Raya Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Selasa (2/4/24).
 
Usai berbuka bersama, sholat magrib dan isya berjemaah bersama masyarakat Desa Gema acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp.20juta untuk masjid Rahmad Illahi Desa Tanjung Beringin, penyerahan Al-Qur’an dari seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar serta bantuan anak yatim dan fakir miskin dari Baznas Kabupaten Kampar. Selain itu juga dilaksanakaan penyerahan bantuan musibah kebakaran untuk 4 KK dan Sosial untuk10 orang.
 
Turut mendampingi Pj Sekda Kampar, Kepala Dinas Damkar Hendri Dunan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar Muslim, Camat Kampar Kiri Hulu, Camat Gunung Sahilan beserta Forkopimcam dan Kepala desa se-Kampar Kiri Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat jemaah masjid Raya Desa Gema.
 
Yusri mengucapkan terima kasih kepada Camat dan ibu-ibu serta masyarakat yang sudah menyediakan makanan berbuka puasa.
 
Yusri juga mengingatkan bahwa Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita, maka pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah, berinfak dan bersedekah.
 
Selanjutnya Pj Sekda Kampar meminta ninik mamak dan tokoh masyarakat agar dapat memastikan anak kamanakan agar dapat beribadah dengan baik, memastikan anak kamanakan untuk dapat berkehidupan yang layak dengan mempunyai ternak, sapi, kerbau, budidaya ikan dan lainnya agar kedepannya bisa membangkitkan ekonomi keluarga dan daerah dimana kita bertempat tinggal.
 
Penjabat Sekda Kampar juga mengingatkan agar tingkatkan kebersamaan, karena saat ini kebersamaan dan saling membantu satu sama lainnya dan berbagi dapat meningkatkan silahturahmi, memperkokoh ukhwah islamiyah kita.
 
Yusri juga meminta kepada seluruh masyarakat yang mampu agar pastikan Anak Yatim tidak menangis disaat lebaran, ini tugas kita, tugas kita yang mampu untuk memenuhi kebutuhan anak yatim di hari raya idul fitri. 
 
Sebelumnya tokoh masyarakat desa Tanjung Beringin Azis mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Safari Ramadhan.
 
Datuk Azismanto juga berharap hendaknya  Pj Sekda Kampar untuk dapat berkunjung ke Desa Tanjung Beringin. Selain itu terkait dengan transportasi Darat (Bus Damri) Tokoh masyarakat ini mengucapkan terima kasih karena sangat membantu masyarakat walaupun hanya sampai ke sungai pagar dan berharap kedepannya agar dapat menjangkau daerah-daerah lainnya di seluruh serantau kampar kiri. (Fa) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :