KPU Kabupaten Pasaman Laksanakan Rakor PHPU dan Buka Bersama di Aula Hotel Emir


Dibaca: 1189 kali 
Jumat,05 April 2024 - 13:56:42 WIB
KPU Kabupaten Pasaman Laksanakan Rakor PHPU dan Buka Bersama di Aula  Hotel Emir
Suaralira.com, Lubuk Sikaping - Komisi pemilihan umum Kabupaten Pasaman melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Menghadapi PHPU Tahun 2024  bertempat di Aula Hotel Emir, Kamis (4/4/2024)
 
Rakor ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pasaman Taufiq, S.Si. Dalam sambutannya Taufiq menyampaikan rapat ini untuk memetakan sejak awal terkait PHPU. Untuk itu, penting melihat kembali catatan-catatan saat rekapitulasi dari tingkat bawah sampai keatas.Catatan kejadian khusus hingga catatan keberatan yang diajukan saksi saat rekapitulasi. 
 
Hal tersebut dapat menjadi bahan awal untuk memetakan dan melihat potensi permasalahannya. Melalui rakor ini, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Elvie Syafni, S.Pd.I.  juga mempersiapkan alat bukti dan jawaban atas PHPU yang diajukan ke MK.
 
Turut hadir Anggota KPU Kabupaten Pasaman, Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman, Kasubag beserta staf, perwakilan Kajari Pasaman, Kasat Reskrim Polres Pasaman, Kodim 0305/Pasaman, PPK dan PPS Se Kabupaten Pasaman serta awak media. Selain Rakor, KPU Kabupaten Pasaman juga Melaksanakan Buka Bersama dengan Badan ADHOC. (Fauzan/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :