Lebaran Idul Fitri, Babinsa Koramil 01/ Rengat Silaturahmi Dengan Perangkat Desa, Ini Kata Seti Riza Efendi.


Dibaca: 924 kali 
Senin,15 April 2024 - 14:00:44 WIB
Lebaran Idul Fitri, Babinsa Koramil 01/ Rengat Silaturahmi Dengan Perangkat Desa, Ini Kata Seti Riza Efendi.
Suaralira.com,Rengat - Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Kecamatan Rengat,  Sertu Riza Efendi kunjungi wilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Senin (15/04/2024).
 
Bertujuan untuk dalam rangka guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan perangkat desa,
 
Babinsa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin saat kesempatan itu kepada suaralira.com Babinsa  Sertu Riza Efendi mengatakan,bahwa dalam menjalankan Komsos dengan perangkat desa dan masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif.
 
Sehingga nantinya masyarakat dan perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya yang lainnya.
 
Sebaliknya  sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang ada di desa secara langsung.
 
Pada kesempatan itu juga Salah satu Perangkat Desa, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke rumahnya.
 
"Walaupun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa,” pungkasnya(Pr4as.sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :