Untuk Selalu Memperkuat Silaturahmi, Babinsa Halal Bihalal Mengunjungi Rumah Warga Binaan.


Dibaca: 863 kali 
Kamis,18 April 2024 - 11:53:15 WIB
Untuk Selalu Memperkuat Silaturahmi, Babinsa Halal Bihalal Mengunjungi Rumah Warga Binaan.
Suaralira.com ,Rengat - Disaat pasca lebaran tentunya tetap Masih dalam momen lebaran, personil Babinsa Koramil 01/Rengat silahturahmi mengunjungi rumah-rumah warga di wilayah binaan.
 
Kunjungan Babinsa Koramil 01/Rengat ke rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat ustad Anas Tori kemudian dilanjutkan ke ustad Hardi  bertepatnya di Dusun Balionang , Desa Kota lama Kecamatan Rengat barat. Kamis (18/04/2023).
 
Melakukan Kegiatan Komsos dengan warga binaan di momen lebaran hari Raya Idul Fitri bersilaturahmi dengan para tokoh agama guna mendukung kelancaran tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan. 
 
"Selanjutnya, ,kegiatan silahturahmi kali ini untuk memastikan bahwa wilayah binaan desa Kota lama pada umumnya dalam situasi kondusif, aman dan terkendali.
 
Babinsa Serda Hadi Suprapto mengatakan bahwa dengan terjalin silahturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang sejuk hal ini sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan dan kedekatan masyarakat kepada Babinsa.
 
“Banyak hal yang didapat di momen lebaran hari Raya Idul Fitri ini, selain mempererat hubungan silaturahmi, di momen ini kita saling bermaaf-maafan sehingga semakin mempertebal hubungan kemitraan di wilayah binaan.”Terang Babinsa Serda Hadi Suprapto.(Pr4as.sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :