Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Polri, KPBD, Manggala Agni Dan Satpol PP Lakukan Patroli wilayah Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu


Dibaca: 745 kali 
Sabtu,20 April 2024 - 13:24:46 WIB
Babinsa Koramil 01/Rengat Bersama Polri, KPBD, Manggala Agni Dan Satpol PP Lakukan Patroli wilayah Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu
Suaralira.com,Rengat - Untuk tetap selalu lakukan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), selesai idhul fitri Babinsa Koramil 01/Rengat Melaksanakan Patroli gabungan disekitar Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Sabtu (20/04/2024).
 
Babinsa Kopda Evan Ali yang tergabung dalam patroli tersebut kepada suaralira.com menyampaikan bahwa pada Kesempatan ini babinsa koramil 01/rengat bersama Tim gabungan Melaksanakan Patroli dan Himbauan tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
 
Saat itu,himbauan yang disampaikan antara lain agar masyarakat yang melakukan aktifitas membersihkan kebun untuk tidak dengan cara membakar lahan dalam hal ini untuk mengantisipasi api merambat. 
 
Sehingga nantinya akan mengakibatkan api meluas, pembakaran lahan dilarang keras oleh pemerintah dan apabila dilanggar akan mendapatkan sangsi hukum sesuai UU yang berlaku.
 
Dirinya mengharapkan kepada masyarakat apabila menemukan titik api segera melapor kepada petugas untuk diadakan pemadaman secara bersama-sama.
 
“Kami berharap dengan diadakan nya patroli dan himbauan ini agar menambah kesadaran warga akan bahaya karhutla dan supaya dapat bersama-sama mencegah kebakaran hutan dan lahan. (pr4as.sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :