Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu Herman Waluyo Komsos Dengan Petani.


Dibaca: 503 kali 
Minggu,05 Mei 2024 - 12:07:38 WIB
Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Peltu Herman Waluyo Komsos Dengan Petani.
Suaralira.com,Rengat - Babinsa terus lakukan kegiatan Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para petani yang berada di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, Minggu (05/05/2024).
 
Disela komsos tersebut Babinsa kepada suaralira.com menyampaikan, suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaannya akan terus dilaksanakan. 
 
Kegiatan komsos tersebut Babinsa dengan para petani membahas tentang meningkatkan hasil produksi pertanian yang lebih baik lagi. 
 
“Untuk itu perlu koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di desa binaan, semua ini bertujuan untuk saling membantu untuk kemajuan masyarakat,” Ungkapnya.
 
Dilakukanya upaya Babinsa pendampingan kepada para petani sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah. 
 
Kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan dan dapat lebih mempertajam jaring Teritorial di wilayah.(Pr4as.sl) 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :