Agar Tepat Sasaran Kepada Penerimanya, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Rawa Sekip


Dibaca: 425 kali 
Selasa,10 September 2024 - 12:32:17 WIB
Agar Tepat Sasaran Kepada Penerimanya, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Rawa Sekip

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat  Kodim 0302/Inhu Sertu Togu JN melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Anggaran Dana Desa kepada warga yang kurang mampu, lansia, dan janda di Desa Rawa Sekip Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu-Riau.
Selasa (10/09/2024).

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh bapak Camat, Kepala Desa Rawa Sekip, Babinsa, Pendamping Desa, para perangkat desa dan keluarga penerima manfaat BLT Dana Desa sebanyak 20 KPM di aula kantor Desa Rawa Sekip.

Babinsa menghadiri dalam penyerahan BLT Dana Desa tersebut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang berhak menerima seperti warga kurang mampu, janda, dan lansia agar merasa aman dan nyaman tempat sasaran.

"Selain itu juga Sertu Togu JN juga mengatakan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut. "Agar bantuan yang diterima dapat digunakan dengan baik dan seperlunya untuk membantu dan mengurangi beban hidup seperti berbelanja sesuai kebutuhan". Ujar Sertu Togu JN

“Dengan adanya bantuan tersebut dan semoga dengan adanya bantuan BLT Dana Desa ini masyarakat kurang mampu, janda, dan lansia yang ada di Desa Rawa Sekip dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.” tambah Sertu Togu JN.(Pr4as.sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :