Putri Bupati Suhardiman Amby "Laili Alfi Syahri "Mewakili Kuansing Pada Ajang Duta Pariwisata Di Bali


Dibaca: 219 kali 
Minggu,08 September 2024 - 13:28:38 WIB
Putri Bupati Suhardiman Amby

Kuansing,Suaralira.com- Anak Bupati Suhardiman Amby "Laili Alfi Syahri"Bersiap Wakili Kuansing di bali pada ajang Duta Pariwisata Riau 2024 yang mewakili Kabupaten Kuantan Singingi dan Provinsi Riau ke tingkat nasional pada tahun ini.

Pada hari ini, 08 September 2024, putri kebanggaan Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, telah mulai mengikuti rangkaian kegiatan seperti talk show di Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi dan press conference di ruang multimedia Kantor Bupati.

Dalam bincang-bincang di Radio Kuansing FM, Pembina Yayasan Putera Puteri Kuansing, Kristina Maya Sari, juga membuka kesempatan bagi para putra-putri Kuansing yang memiliki bakat untuk bergabung dengan Yayasan Putera Puteri Kuansing.

Untuk putra-putri Kuansing yang memiliki bakat, silakan bergabung ke Yayasan Putera Puteri Kuansing. Kami siap menampung bakat adik-adik yang terpendam," ujarnya.

Duta Pariwisata ini menjadi ajang pertama Laili mewakili Kuansing menjadi salah satu finalis di Bali.

Mengikuti jejak sang Ayah,Laili bangkit menjadi sosok Putri yang berani dan bijak sehingga beliau mampu mewakili Kuansing di ajang Duta pariwisata di Bali.

(In/Sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :