Terus Menggeliat Satlantas Polres Inhu Sosialiasikan Program Riau Adalah Kita Hingga ke Kecamatan


Dibaca: 415 kali 
Rabu,23 Oktober 2024 - 14:06:27 WIB
Terus Menggeliat Satlantas Polres Inhu Sosialiasikan Program Riau Adalah Kita Hingga ke Kecamatan
Suaralira.com, inhu  - Terus Sosilisasikan terkait Sosialisasi lomba konten video imbauan lalu lintas "Riau Adalah Kita" yang diselenggarakan Ditlantas Polda Riau oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu).
 
Semakin gencarnya, tidak hanya di ibu kota kabupaten saja, tapi sudah bergelora ditingkat kecamatan Rabu, 23 Oktober 2024.
 
Sejumlah personel Satlantas Polres Inhu tiba di SMPN I Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu, sosialisasikan lomba Riau Adalah Kita, bagikan brosur dan stiker pada ratusan pelajar di sekolah tersebut.
 
Terkait kegiatan itu, Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Eri Asman, S.H menjelaskan, menjelang batas waktu pengiriman karya atau deadline lomba konten video Riau Adalah Kita.
 
Nantinya akan berakhir pada 30 Oktober 2024 mendatang, pihaknya terus menggesa sosialisasi pada seluruh unsur masyarakat.
 
Dijelaskan Kasat, sesuai tema Riau Adalah Kita, yakni kota yang indah, tertib dan aman dalam rangka mewujudkan lalu lintas di kota atau kabupaten di Provinsi Riau yang tertib, teratur dan berkeselamatan. 
 
Maka, Satlantas Polres Inhu terus berupaya mewujudkan hal tersebut melalui berbagai program.
 
"Berhasilnya Satlantas dalam menjalankan tugas, bukan ditandai dengan tingginya angka pelanggaran atau Tilang, tapi seberapa jauh dampaknya terhadap masyarakat yang sadar berlalu lintas," terang Kasat.
 
Tidak hanya sosialisasi program Riau Adalah Kita, disekolah tersebut, Satlantas Polres Inhu juga mengajak para siswa-siswi untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, mengingat, angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas lebih dominan dialami kalangan remaja atau usia pelajar.(Prs.sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :