Melalui Komsos, Babinsa Ciptakan Pilkada Damai, Aman, Dan Sejuk Dengan Warga Desa Binaan


Dibaca: 301 kali 
Kamis,24 Oktober 2024 - 11:57:10 WIB
Melalui Komsos, Babinsa Ciptakan Pilkada Damai, Aman, Dan Sejuk Dengan Warga Desa Binaan
Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/Rengat Sertu Togu JN melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Rawa Sekip Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri-Hulu. Kamis (24/10/2024).
 
Terkait dengan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial bagi satuan Komando Kewilayahan.
 
Guna melaksanakan tugas-tugas pokoknya di wilayah desa binaan, dengan tujuan memperoleh bahan keterangan bagi Babinsa untuk dilaporkan ke Komando Atas.
 
Melalui komsosnya Sertu Togu JN mengatakan kepada warga yang menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan ancaman dalam pelaksanaan Pilkada agar segera melaporkan kepada babinsa dan aparat terkait lainnya.
 
"Harapan saya dalam situasi menjelang Pilkada ini, kita semua dapat menciptakan suasana yang damai aman, dan sejuk, sehingga pelaksanaan Pilkada kali ini dapat menghasilkan Pemimpin yang Amanah”. Ujar Sertu Togu JN.
 
Babinsa juga mengimbau kepada tokoh masyarakat dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Rawa Sekip menjelang serta saat pelaksanaan Pilkada nantinya.
 
“Jangan sampai perbedaan pilihan dapat menyebabkan perpecahan, untuk itu kita masing-masing saling menjaga situasi ini, saya minta hindari dan cegah perselisihan di antara kita, tetaplah saling menjaga silaturahmi”. tutup Sertu Togu JN.(Pr4as.sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :