Polsek Panipahan Gelar Bakti Sosial di Masjid Al-Hasanah


Dibaca: 524 kali 
Rabu,02 Desember 2020 - 23:41:36 WIB
Polsek Panipahan Gelar Bakti Sosial di Masjid Al-Hasanah
Panipahan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Panipahan laksanakan Giat Bakti Sosial di Masjid Al-Hasanah Jl Bandar Baru Kep Teluk Pulai Kec Pasir kapas Kab Rohil, pada hari Selasa (1/12/2020) sekira pukul 11.00 Wib.
 
Dalam Giat Bakti Sosial dihadiri oleh Kapolsek Panipahan IPTU BOY SETIAWAN S AP M Si, Ps Kanit Sabhara Polsek Panipahan BRIPKA ALDE F REINBA, Ps Kanit Binmas Polsek Panipahan BRIPKA F NASUTION, Ketua BKM Mesjid AL-HASANAH, Ustadz MUNIJAR NASUTION S Pd.
 
Personil Polsek Panipahan Memberikan Bantuan Material  pembangunan Mesjid Alhasanah berupa Semen sebanyak 40 (empat puluh) sak.
 
Adapun tujuan Kegiatan Bakti Sosial tersebut oleh Polsek Panipahan merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Panipahan, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara POLRI (khususnya Polsek Panipahan) dengan Masyarakat, dan juga Meningkatkan Kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter, semoga bantuan ini bermanfaat dan mendapat Berkah Dari Allah SWT.
 
Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Panipahan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat di sekitar Mesjid Al-Hasanah, untuk bersama-sama menjaga kekondusifan dan keamanan di lingkungan sekitar dalam Rangka Mensukseskan Pilkada, serta mengajak Masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna memutuskan mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kec Pasir Limau Kapas.
 
Giat selesai Sekira pukul 12.00 Wib, selama giat dilaksanakan situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (hms/J Manik/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :