Kini Ada Wisata Taman Bunga Baru di Indonesia

KINI ada wisata taman bunga baru bernama Hesti’s Garden. Dimana taman bunga memiliki pesona sendiri untuk dikunjungi dan Hesti's Garden terletak di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi. 
 
Taman ini seperti dilansir okezone, menawarkan pemandangan berwarna dari 25 jenis bunga, taman ini kini menjadi salah satu spot wisata favorit wisatawan yang datang ke Jambi. 
 
Ditambah dengan panorama di kaki Gunung Masurai yang menambah kesan sejuk dan menenangkan. Beberapa jenis bunga yang ditawarkan antara lain adalah bunga Krisan, Begonia, Krokot, Kana Merah dan bunga Matahari. 
 
Keindahan yang terlihat dari taman ini menarik hati masyarakat untuk berkunjung dan memanfaatkannya untuk berfoto selfie bersama kerabat. Bunga Krisan adalah salah satu jenis bunga yang diunggulkan dari Hesti’s Garden ini. 
 
Sang pemilik sekaligus pengelola, Hesti Haris mengatakan, banyak orang penasaran dengan bunga yang satu ini. “Bunga Krisan kan bermusim. Sementara begitu banyak orang penasaran dengan bunga krisan. Saya merasa harus menyiapkan sesuatu yang justru lebih wah lagi dari bunga Krisan. 
 
Sehingga orang berdatangan ke Jangkat ini benar-benar merasakan berekreasi,” tutur Hesti kepada Seputar Indonesia. Untuk menikmati keindahan taman bunga ini, travellers harus menempuh jarak sekira 110 kilometer dari Kota Bangko. 
 
Namun jangan salah, keindahannya akan membuat rasa lelah terbayar seketika. Apalagi, tak perlu membayar untuk masuk ke dalam taman ini alias gratis. (**)