Pemprov Riau Manfaatkan Momen Promosikan Potensi

PEKANBARU (suaralira.com) - Pemerintah Provinsi Riau memanfaatkan kedatangan tokoh-tokoh nasional. Hal itu diambil kesempatan Pemprov mempromosikan potensi yang dimiliki daerah saat ini, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Fahmizal Usman, di Pekanbaru.
 
Seperti rencana kedatangan Ibu Wakil Presiden (Wapres) Hj Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang direncanakan akan mengunjungi Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Riau, Jumat (22/07/16). Di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru. Kunjungan ini bertepatan dengan lawatan Wapres Jusuf Kalla untuk menghadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup (HLH) Se-Dunia di Kabupaten Siak.
 
"informasinya seperti itu, Katanya memang Pak Wapres juga ikut kunjungi Dekranasda. Tetapi yang sudah diagendakan itu, Ibu Wapres dan Ibu Mendagri akan mengunjungi Gedung Dekranasda Riau," tuturnya. 
 
Mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau itu mengatakan, kunjungan kedua istri petinggi negara itu, untuk melihat perkembangan Dekranasda di daerah. Nantinya, ibu Wapres dan Mendagri akan didampingi Istri Gubernur Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman selaku Ketua Umum Dekranasda Riau.
 
Fahmizal yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Dekranasda Riau itu mengatakan, pihaknya sudah melakuan persiapan dalam menyambut kedatangan Ibu Wapres tersebut. Sehingga diharapkan kunjungan Ibu Wapres ini benar-benar momen yang tepat untuk kemajuan Dekranasda.
 
"Kita tentunya telah melakukan persiapan. Tadi malam kita bersama Paspampres sudah melihat langsung periapan di Gedung Dekranasda. Alhamdulillah, semua persiapan sudah mantap," imbuhnya lagi. (hp/sl)