Mike Mohede Meninggalkan Sejuta Impian

JAKARTA (suaralira.com) - Dalam sebuah postingan terakhirnya di Instagram, Mike sempat memamerkan kedekatannya bersama musisi senior Yopie Latul. Mike menyatakan, Yopie merupakan salah satu inspirasi terbesarnya dalam bermusik.
 
Dimana Mike Mohede meninggalkan sejuta impian semasa hidupnya yang diutarakan melalui akun Instagram Mike dan pernah mengungkapkan salah satu impiannya tersebut di atas. 
 
"Yopie Latul.. Salah satu inspirasi dan refrensi saya dalam bernyanyi.. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil..bahkan sampai tadi,,saya merasakan sensasi yang sama.. (Kalo orang Ambon bilang) takancing..," tulis Mike melalui akun @mikemohede pada Minggu (05/06/2016).
 
Dilansir sindonews, Melalui postingan tersebut, pelantun Sahabat Jadi Cinta itu juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama Yopie.
 
"Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul2 belajar dan diajak masuk ke ruang imajinasi untuk dapat lebih me"RASA"kan.. Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilahturahmi (ngobrol) dalam kata dan semoga kelak..saya jg bisa bersilahturahmi dalam nada..," kata Mike.
 
Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/07/2016). Jebolan Indonesian Idol itu dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro dalam usia 32 tahun. (**)