Kapolda Riau Pamit ke Keluarga Almarhum Apri

SELATPANJANG - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto, Sabtu (27/08/16) kembali silaturrahmi ke rumah duka Alm. Apri Adi Pratma di Gg Abadi, Jalan Banglas, Kelurahan Selatpanjang Timur. 
 
Ke rumah duka, Orang nomor satu di kesatuan Kepolisi Daerah Riau ini juga sembari pamit pulang ke Mapolda Pekanbaru untuk menunaikan janji menyelesaikan persoalan ke ranah penyidikan. 
 
Dihadapan ibunda Alm. Adi, Nur (53th) Kapolda juga menyatakan akan membawa langsung Kapolres Meranti, AKBP Asep Iskandar ke pekanbaru. 
 
"Kemarin ada 15 anggota telah kita bawa, hari ini kita juga akan membawa Kapolres, kita akan melakukan penyidikan,"tutur kapolda Brigjen Pol Supriyanto dihadapan Keluarga duka.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga menawari adik kandung Alm Adi Pratama untuk dibina menjadi polisi.
 
Namun, tawaran langsung Kapolda Riau itu ditolak langsung pihak Keluarga, "Adik saya dibuat macam binatang, tidak mungkinlah," kata salah satu dari pihak keluarga Alm Adi Pratama.
 
Kunjungan silaturrahmi Kapolda ini juga didampingi langsung Kapolres, AKBP Asep Iskandar, Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim, Sekdakab, H Iqaruddin dan sejumlah perwira Polres Meranti. (rt/sl)