Agus Harimurti Jaring Dukungan Anak Muda

JAKARTA,SUARALIRA.com - Agenda bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono hari ini sangat padat. Usai hadir di deklarasi Agus Fans Club (AFC), Agus kemudian melanjutkan kegiatan ke Kafe Mix di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.
 
Di sana, Agus menghadiri deklarasi sebuah kelompok yang mendukungnya bernama 'Karib Agus'. Karib Agus ini diketuai oleh sahabat Agus semasa sekolah di Taruna Nusantara, Humbul Kristiawan.
 
"Kita ingin mengumpulkan orang-orang yang punya reaksi yang sama, interest yang sama, punya minat yang sama, semangat yang sama, keinginan yang sama untuk membuat Jakarta lebih baik. Untuk itu kita ingin merangkul sebanyak-banyaknya. Background kami ini profesional muda. Jadi memang katakanlah itu yang menjadi kekuatan dari kami," kata Humbul Kristiawan di Kafe Mix, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).
 
"Jadi pada dasar itu kita coba membentuk ya katakanlah yang sesuai dengan kami. Tentu tapinya muda. Background kita memang yang berjiwa muda. Beliau punya karakter unggul. Kita bisa lihat deretan prestasi Agus. Kita juga melihat keinginan Agus untuk unggul. Itu kita melihat sosok pemimpin untuk membawa Jakarta lebih baik," lanjutnya.
 
Humbul juga menyampaikan bahwa Agus sempat menitipkan pesan kepadanya agar Karib Agus ini menjadi sebuah komunitas yang dapat membantunya kelak. "Membantu untuk mendengar, merasakan, dan berbuat untuk Jakarta," ucap Humbul.
 
Sementara itu, Agus yang mendapat dukungan tersebut mengaku sangat senang sekaligus bangga. Dirinya pun berharap agar bisa menjalankan amanah dari masyarakat bila benar-benar terpilih menjadi gubernur di DKI.
 
"Semoga saya bisa jalankan amanah bila benar terpilih," tutup putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini. (dtc/sl)