Diguyur Hujan, Kemang Raya Kembali Kebanjiran

JAKARTA, SUARALIRA.com - Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat Jalan Kemang Raya kembali terendam banjir hingga 40 cm. Akibatnya, arus lalu lintas dari Prapanca atau Antasari menuju Kemang Raya pun pada merayap.
 
Bedasarkan pantauan, hujan yang melanda kawasan Jakarta Selatan itu membuat sejumlah kawasan terendam. Salah satunya di kawasan Kemang Raya dan Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan. Di Kemang Selatan VIII, air tampak menggenang sekitar 20 cm.
 
Sedang di Perumahan Kemang Jaya terdapat genangan air sekitar 20-40 cm. Sedang di Jalan Kemang Raya, air tampak setinggi 40 cm. Banjir di Kemang terjadi karena meluapnya Kali Krukut. 
 
Beberapa kendaraan yang nekat menerobos banjir akhirnya mengalami mogok, khususnya roda dua. Sejumlah kendaraan roda empat pun ada yang mogok pula sehingga membuat arus lalin semakin padat. 
 
Sejumlah kendaraan yang melihat kondisi Jalan Kemang Raya akhirnya memutar kembali untuk menghindari banjir tersebut. Dari kawasan Blok M hingga ke Kemang Raya, arus lalin tampak padat merayap. (okz/sl)