Polisi Kembali Ubrak-Abrik Kampung Dalam

PEKANBARU (suaralira.com) - Kampung Dalam kembali menjadi sasaran empuk aparat Kepolisian dalam memerangi narkoba, kali ini puluhan personil berpakaian preman berhasil mengamankan barang bukti berupa ratusan paket sabu-sabu dari sebuah rumah, Jumat (7/10/2016) siang. Selain itu, beberapa orang pemuda terduga bandar narkoba beserta uang tunai puluhan juta juga turut diamankan.

Penggrebekan yang dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan dipimpin Kasat Narkoba Kompol Dedy Herman SIK sempat membuat warga Kampung Dalam terkejut, terlebih pada saat itu para pengguna barang haram tengah mengantri dan berkumpul untuk membeli. Melihat petugas berpakaian preman datang secara tiba-tiba, puluhan pria langsung melarikan diri.

Petugas terpaksa harus membongkar paksa rumah tempat para pelaku untuk menjual dan membeli barang haram. Akan tetapi, didalam rumah petugas menemukan lorong-lorong tempat pelaku melarikan diri.

" Beberapa orang kita amankan bersama barang bukti, dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan diruang penyidik Satnarkoba Polresta Pekanbaru. Kita masih memburu pemilik barang haram tersebut yang diduga dikelola oleh bandar berinisial Um," tutup Kasat.