Sebulan Jadi Plt Walikota Pekanbaru, Fortaru Hadiahi Edwar Sanger Karikatur

PEKANBARU (suaralira.com) - Sebulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi dihadiahi karikatur oleh Forum Wartawan Pemko Pekanbaru (Fortaru). Usai mengantar Danrem Kota Pekanbaru ke halaman Kantor Wali Kota Pekanbaru, Plt Wako langsung menemui kawan-kawan Fortaru yang telah menunggu di ruang tamu Wali Kota Pekanbaru, Senin (28/11) sore. 
 
Plt Wako dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih kepada kawan-kawan media yang telah memberikan support dan menginformasikan kepada masyarakat Pekanbaru tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Pemerintahan. 
 
“Alhamdullilah, hari ini saya bisa berkumpul bersama kawan-kawan dari Fortaru. Semoga silaturahmi ini bisa terus dijaga. Saya juga minta support dari kawan-kawan media, selain memberikan informasi kepada masyarakat Pekanbaru,” kata Sanger. 
 
Ditambahkan Plt Wako, dalam sebulan kawan-kawan media bisa melihat gebrakan-gebrakan apa saja yang telah dilakukannya. Untuk itu, dirinya juga meminta kepada jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru mendukung kinerjanya. 
 
“Biasanya kan program kerja ada yang 100 hari. Kalau saya sebulan, kawan-kawan media bisa lihat apa yang sudah saya lakukan. Yang jelas, saya pun siap menerima telfon 24 jam dari masyarakat Pekanbaru,” ungkapnya. 
 
Saat disinggung perbedaan apa yang dirasakan selama menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru jika dibandingkan menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Riau, Sanger hanya menjawab singkat. “Hanya kesibukan berbagi waktu saja. Yang jelas, saya menikmati dengan tambahan jabatan ini,” tuturnya singkat. 
 
Sementara itu, Ketua Fortaru, Kholik Aprianto mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Pekanbaru yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan kawan-kawan yang kesehariannya melakukan peliputan di Kantor Wali Kota. 
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Plt Wako yang telah menerima kami. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa terus di jaga, dan kami pun yang meliput di kantor wali kota bisa berkomunikasi baik dengan Plt Wako dan kepala SKPD lainnya," tuturnya mengakhiri.