Ahmad Hijazi Ditunjuk sebagai Sekdaprov Riau.

PEKANBARU (suaralira.com) - Kepala BP2D Riau Asrizal mengatakan, salinan merupakan surat Keputusan Presiden telah diterima Pemerintah Provinsi Riau. Hal ini, merupakan surat Keputusan Presiden terkait penunjukan Ahmad Hijazi sebagai Sekdaprov Riau, jelasnya, Jum’at (29/07/2016). 
 
"Dimana Gubernur Riau melalui Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah  (BP2D) telah menerima salinan Keputusan Presiden No. 73/TPA Tahun 2016 tanggal 20 Juli. Keputusan itu tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. 
 
Salinan Kepres sudah kita terima dan saya langsung yang menerimanya dimana Ahmad Hijazi yang menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Riau ditunjuk sebagai Sekdaprov” jelasnya.
 
Sementara katanya dilansir rri, untuk pelantikan sendiri lanjut Asrizal pihaknya masih menunggu Kutipan untuk Sekdaprov terpilih yang nantinya diterima dari Kementrian Dalam Negeri.
 
Hasil koordinasi dengan Dirjen OTDA kutipan tersebut akan diserahkan minggu depan Senin atau Selasa ke Pemprov Riau dan Rabu atau Jum’at akan kita lakukan pelantikan” tandasnya. (*)