Walikota Bekasi, Rahmat Effendi

Pepen Dapat Predikat Indonesia Indicator Tahun 2016

BEKASI (suaralira.com) – Sepanjang tahun 2016 lalu, Indonesia Indicator menerbitkan 10 besar nama Kepala Daerah yang ada di Indonesia. Dalam versi Indonesia Indicator itu, ternyata nama Walikota Bekasi, Rahmat Effendi masuk dalam list tersebut dengan catatan memiliki 4.251 berita.
 
Menanggapi predikat tersebut, pria yang akrab disapa Bang Pepen ini mengatakan, itu semua karena adanya sinerginitas dari insan media.
 
Ia juga mengingatkan, jangan berbangga hati ketika mendapatkan predikat, karena pada dasarnya itu sebagai tolak ukur untuk mengkoreksi diri.
 
“Puji syukur dengan hasil yang diberikan kepada saya. Predikat ini sebagai pemacu saya untuk bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan sinerginitas media dengan Pemerintah Kota Bekasi tetap terjalin,” ucapn Pepen.
 
Seperti diketahui, nama teratas dalam predikat itu diraih oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil dengan perolehan 21.486 berita, disusul Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dengan 18.195 berita. Sedangkan, Walikota Bekasi berada di urutan ke 9 dalam versi Indonesia Indocator tahun 2016.
 
(oto/sl)