Menyambut HUT Kampar ke-67, Ini Imbauan Pj Bupati

BANGKINANG (suaralira.com) - Penjabat Bupati Kampar H Syahrial Abdi mengeluarkan surat edaran yang berisikan himbauan tentang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-67 tahun 2017, tertanggal 16 Januar 2017 dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Kampar. 
 
Surat edaran tersebut dengan Nomor 019/Prot/HUT-KPR/017 yang ditandatangani oleh Pj Bupati Kampar berisikan agar seluruh Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar, Camat se-Kabupaten Kampar, Pimpinan BUMN/BUMD/Bank serta Perusahaan Swasta untuk berpartisipasi membuat umbul-umbul dan memasang baleho serta spanduk di Kantor masing-masing terhitung mulai tanggal 23 Januari 2017.
 
Demikian disampaikan oleh Kepala Bagian Protokoler dan Humas Setdakab Kampar Ardi Mardiansyah melalui Kasubbag Kehumasan Safaruddin di ruang kerja.
 
"Khususnya untuk perusahaan-perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Kampar, kita mengharapkan untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar tahun ini dan kalau bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung bersentuhan kemasyarakat," kata pria yang akrab disapa Atan.
 
Selain itu, diharapkan agar membersihkan pekarang kantor dan melakukan pengecatan pagar/kantor masing-masing. Untuk para Camat diharapkan mensosialisasikan himbauan ini kepada masyarakat agar bergotong royong membersihkan pekarangan ataupun lingkungan di wilayah masing-masing," katanya.
 
Ditambahkan Atan, kepada masing-masing Kecamatan kecuali Bangkinang Kota dan Bangkinang, untuk melaksanakan upacara bendera peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke-67 tahun 2017 yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 06 Februari 2017 nanti pada pukul jam 07:30 WIB, di halaman kantor masing-masing dan untuk pelaksanaan kegiatan dapat berkoordinasi dengan panitia pelaksana tingkat Kabupaten.
 
Surat edaran ini juga ditujukan kepada seluruh PNS, Guru, Kepala Desa (termasuk perangkat desa, murid sekolah, agar menggunakan pakaian melayu lengkat terhitung mulai tanggal 30 Januari hingga 06 Februari 2017.
 
Safaruddin menjelaskan bahwa selama kegiatan hari Jadi Kabupaten Kampar berlangsung, kepada masing-masing Camat untuk membantu dan berpartisipasi terhadap pelaksanaan kegiatan sosial, olahraga, dan kegiatan lainnya dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-67 Tahun 2017 ini.