Pemilik AFC, Aida Sungkar (paling kanan) saat potong nasi tumpeng sebagai simbolis pembukaan outlet AFC

Halal & Berkah, AFC Pilihannya

BEKASI (suaralira.com) –  Bagi anda yang ingin mencoba fried chicken secara Islami, tak ada salahnya anda mendatangi Ayyasy Fried Chicken (AFC) yang berada di Jalan Hankam Raya No.242 Pondok Melati, Kota Bekasi.
 
Disana banyak pilihan bagi anda pecinta ayam goreng. Terlebih, dengan cara memotong ayam secara syariah, sudah dapat dipastikan keberkahan dan kehalalannya. Bukan hanya saat pemotongan, dalam hal penyajian pun AFC melakukan secara Islami.
 
Pemilik AFC, Aida Sungkar mengatakan, rencana pembukaan outlet AFC sudah ada sejak enam tahun lalu, namun baru terealisasikan tahun ini.
 
Walaupun kini banyak rumah makan cepat saji di Bekasi, dirinya optimistis dengan konsep yang dimiliki. Terlebih, konsep secara Islami terbilang baru pertama kali di bumi patriot ini dan sudah tersertifikasi label halal dari MUI.
 
"Saya melihat perkembangan rumah makan, terutama yang menu utamanya fried chicken ini pesat sekali. Untuk itu kami ingin pula memanfaatkan peluang ini. Dengan menawarkan metode baru yang sesuai syariah. Dengan ini kita yakin akan mampu bersaing," ujar Aida kepada awak media beberapa waktu lalu.
 
Bukan itu saja yang ditawarkan AFC, lanjut Aida, konsumen yang belanja mendapatkan kesempatan menyumbangkan rejekinya terhadap anak yatim saat melakukan transaksi pembelian di AFC. Anak yatim sendiri, adalah anak yatim yang sudah terdaftar di Ayyasy. Jadi, tidak hanya halal, keberkahan pun didapati para konsumen.
 
Seperti diketahui, AFC buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Bicara soal harga, sangat terjangkau.
 
(oto/sl)