Ketua Forjas Bayu Samudera (paling kiri), dan Plt Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Arihta Tarigan (tiga dari kiri) saat buka puasa bersama Forjas

Kadis PUPR & KNPI 'Ngeriung' Bareng Forjas

BEKASI (suaralira.com) - Dalam kegiatan Buka Bersama (Bukber) yang dilakukan Forum Jurnalis Bekasi (Forjas) di Media Center DPRD Kota Bekasi. Forjas kedatangan tamu istimewa dari Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Arihta Tarigan, Jumat (9/6).

 

Kehangatan semakin terlihat dalam Bukber tersebut, terlebih saat para anggota Forjas melakukan sesi tanya secara santai kepada Tri Adhianto.

 

Ketua Forjas Bayu Samudera,  menyatakan apresiasinya dengan kehadiran Tri Adhianto dan Arihta Tarigan yang ikut mencicipi menu Bukber yang disajikan Forjas.

 

"Agenda Bukber ini dilaksanakan Forjas setiap hari kerja selama Bulan Suci Ramadhan, dan khusus hari Jumat, Forjas mengundang tamu dari pihak luar untuk berdiskusi kecil sekaligus mempererat silaturahmi," ungkapnya.

 

Kegiatan ini, kata Bayu, menjadi momentum bagi Forjas agar selalu kompak dan guyub untuk membangun Kota Bekasi menjadi lebih maju lagi.

 

"Saya apresiasi juga kawan-kawan di Forjas, meski dari pagi sibuk dengan peliputan beritanya masing-masing, namun begitu jelang waktu berbuka puasa semuanya ngumpul disini," ucapnya.

 

Ditempat sama, Plt Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Arihta Tarigan, menuturkan respon positifnya terhadap kekompakan seluruh anggota Forjas yang dinilai baik dan positif bagi kemajuan Kota Bekasi.

 

"Tentu saja kami bangga karena hari ini bisa menjadi bagian dari kekompakan Forjas," terangnya.

 

Diakui pemuda yang akrab disapa Ari Castro ini, ia memaparkan program kerja jajarannya yang selaras dengan program pemerintah daerah, dibawah kepemimpinan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

 

"Salah satunya dengan membantu warga tidak mampu agar mendapatkan program Kartu Sehat Berbasis NIK, dan sampai sekarang program ini masih terus kami laksanakan," jelasnya.

 

(oto/sl)