Perayaan Natal 2017 Dan Perayaan Tahun Baru 2018 Di Rohil Aman Dan Kondusif

Rohil, suaralira.com - Perayaan Natal 2017 dan perayaan penyambutan tahun baru 2018 di wilayah hukum Polres Rohil berjalan aman dan kondusif hingga saat ini (1/1/18).

Giat pelaksanaan pengamanan Ops Lilin Siak-2017 yang dimulai sejak tanggal (23/12/17) hingga (1/1/18) yang akan diakhiri pada pukul 00.00 Wib malam nanti yang di dukung oleh 338 orang personil gabungan Polres/ Polsek jajaran Polres se Rohil, ditambah backup personil Den B Brimob Pelopor Manggala Juction serta instansi terkait lainnya.

Dengan melakukan pengamanan sebanyak 188 gereja yang ada di serta memiliki dua Pos Pelayanan dan dua Pos Pengamanan, secara umum situasi masih aman dan kondusif. Situasi aman dan kondusif ini tercipta dari kepedulian dan kerja sama yang haik atas semua komponen masyarakay Rohil dengan Instansi pendukung lainnya.

Hal ini disampaikan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L.Gaol SH, MH, di dampingi oleh Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Ruslan, menjelaskan bahwa "Dukungan dari tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat yang juga turut berperan dalam pelaksanaan giat ini sangat membantu sehingga suasana aman dan kondusif".

"Situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan giat Ops Lilin Siak - 2017 ini juga berkat adanya sinergi antara Polri-TNI, Instansi terkait serta" ungkapnya.

 

 

Editor : Tengku Dedi

Sumber : Humas Polres Rohil (ypc)