Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, menunjukkan kegembiraan nya ditengah kerumunan Murid TK Nusa Indah Perdamaian, di Makodim 0117, Jalan Lintas Medan Banda Aceh, Sungai Liput, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at(2

Dandim 0117 Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Murid TK Nusa Indah Perdamaian

ACEH TAMIANG, suaralira.com - Komandan Kodim (Dandim) 0117 Aceh Tamiang, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos. MI Pol, menyambut kunjungan, Murid Taman Kanak - kanak (TK) Nusa Indah Perdamaian, di Makodim 0117 lokal, Jalan Lintas Medan - Banda Aceh, Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (29/03).

Kunjungan murid TK Nusa Indah Perdamaian ini dalam rangka melihat dekat keseharian Prajurit TNI AD di Makodim 0117 Aceh Tamiang, diprakarsai Tim penggerak Ibu PKK Kabupaten Aceh Tamiang.

Dandim 0117, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. MI Pol, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan rombongan para siswa TK Nusa Indah Perdamaian yang di prakarsai Tim Penggerak PKK Kabupaten.

“Dengan kunjungan ini, anak anak bisa mengenal lebih dekat lingkungan yang ada di Makodim, sehingga menambah pengetahuan tentang keseharian prajurit dan peralatan yang di gunakan TNI AD“ ujar Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. 

Diharapkan dengan kunjungan ini anak - anak dapat melihat secara langsung bagaimana keseharian dan tugas TNI AD dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sehingga nanti menimbulkan rasa cinta terhadap profesi TNI dan juga menumbuhkan perasaan bangga dan cinta kepada tanah airnya sendiri, harap Dandim 0117.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala sekolah TK Nusa Indah Perdamaian, Rahyuni, Spd, juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0117, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol.

“Saya menyampaikan, terima kasih atas sambutan Bapak Dandim kepada kami, ujar Rahyuni.

kunjungan kami kemari, lanjutnya adalah untuk mengenal lebih dekat profesi TNI dan tugas-tugasnya, khususnya TNI AD. Kami berharap dengan kunjungan ini, murid kami bisa merasakan langsung kedekatanya kepada TNI sehingga lebih mencintai TNI yang nantinya memberi dapat motivasi kepada murid yang bercita-cita ingin menjadi TNI, pungkasnya.

Pantauan media, selanjutnya rombongan murid Taman Kanak - kanak Nusa Indah Perdamaian dalan kunjungan tersebut terlihat di pandu untuk melihat secara dekat peralatan personil TNI AD yang ada di lingkungan Kodim 0117 Aceh Tamiang.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Sekolah TK Nusa Indah Perdamaian Atam Rahyuni, Spd, Para Perwira Staf Kodim 0117 / Atam, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0117 / Atam. Ny. Luly Ariati Deki Rayusyah Putra, S.Sos, MI Pol dan para Pengurus Persit KCK Cabang XXIV di Jajaran Kodim 0117.

Selain itu, Tim Penggerak Ibu PKK Kabupaten Aceh Tamiang dan Perwakilan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111 / KB, Serda Safrizal Maulana. (tarm / sl)