Pemkab Rejang Lebong Gelar Tabligh Akbar Memperingati Satu Muharram 1446 H

Suaralira.com, Rejang Lebong (Bengkulu) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati 1 Muharram 1446 H tahun 2024 yang dilaksanakan Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Kamis, (11/7) pagi.
 
Acara tersebut dibuka Sekertaris Daerah (Sekda) Kab. Rejang Lebong, Yuzran Fauzi, ST serta dihadiri oleh pimpinan Unsur FKPD, Para Pejabat Eselon, Ketua TP – PKK, Ketua MUI, Ketua Organisasi Wanita Rejang Lebong dan para ibu – ibu pengajian.
 
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rejang Lebong Dr. H. Muhammad Abu Dzar, Lc.,MHI dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini dilaksanakan berdasarkan sinergitas antara Pemkab Rejang Lebong dengan ulama.
 
“Kegiatan yang diadakan oleh pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia. Mudah – mudahan kegiatan ini akan berkelanjutan dan membawa dampak positif ke Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Abu Dzar.
 
“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rejang Lebong yang telah mensupor kegiatan Tabligh Akbar ini,” tutupnya.
 
Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, Dra. H. Syamsul Efendi, MM diwakili Sekda Kab. Rejang Lebong, Yuzran Fauzi, ST dalam sambutannya menyamoaikan ucapan terimakasih kepada jamaah yang telah menyampatkan diri untuk hadir pada acara Tabligt Akbar ini.
 
la berharap, agar pesan-pesan dakwah yang disampaikan Ustadzah Liza Azizah Lc bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga setelah mendengarkan tausiyah ini nanti mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.
 
Acara Tablik Akbar ini menghadirkan Ustadzah Hj. Liza Azizah, Lc dari Jawa Barat. Ceramah Ustadzah Hj. Liza Azizah, Lc berhasil menghibur sekaligus memberikan ilmu baru tentang ketakwaan dan keimanan kepada masyarakat yang hadir dalam Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 Hijriyah itu.
 
Dengan celetukan dan guyonan khasnya, Ustadzah Liza Azizah berhasil membawakan ceramahnya menjadi ringan dan penuh canda tawa namun tetap sarat makna dalam menyambut 1 Muharram 1446 Hijriyah. (Herwan/sl)