Besok, Minggu Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK

JAKARTA, suaralira.com - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak melakukan persiapan khusus jelang kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (07/04/2019).
 
Hal itu dikatakan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Suhendra Ratu Prawiranegara, di Jakarta, Sabtu (6/4/2019), seperti dikutip dari Antara.
 
"Semua kampanye, semua kunjungan, semuanya dengan tema Prabowo-Sandimenyapa masyarakat itu sama. Jadi itu sama dengan yang akan dilakukan besok di GBK," ujar Suhendra.
 
Menurut Suhendra, hal yang istimewa dari acara besok adalah kampanye tersebut akan dimulai dengan shalat subuh yang merupakan momen khusus.
 
"Besok spesial itu kami mendapatkan berkah. Momentum tambahan yaitu bisa melakukan shalat subuh berjamaah. Momentum-momentum religi ini menurut kami berkah, sebuah karunia dari Yang Maha Kuasa," kata dia.
 
Sebelumnya, Tim Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mengklaim sekitar 1 juta orang akan memadati GBK untuk menghadiri acara tersebut.
 
Suhendra yakin jumlah pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang akan melebihi perkiraan tersebut.
 
"Massa ini kan sangat cair. Kami tidak bisa mengklaim nanti berapa. Target penyelenggara daerah memang sejuta. Tapi saya pribadi optimistis angkanya lebih dari satu juta," ujar Suhendra.
 
Kampanye akbar Prabowo dan Sandiaga rencananya akan diawali dengan shalat subuh berjamaah.
 
Setelah itu, acara resmi dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 10.00 WIB.
 
Dalam kampanye akbar tersebut, akan hadir ketua serta petinggi partai koalisi serta tokoh-tokoh agama. (kmp/sl)