Malam Pisah Sambut Dandim 0409 Di Kabupaten Rejang Lebong Berlangsung Khidmat

CURUP - REJANG LEBONG (BENGKULU), Suaralira.com --  Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar pisah sambut Dandim 0409 Rejang Lebong di rumah dinas Bupati Rejang Lebong, Sabtu malam (31/08/2019).
 
Komandan Kodim sebelumnya,Letkol Kav. Budi Wirman, S.Sos, PgDipPict resmi digantikan oleh Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE.
 
Acara ini dihadiri pejabat penting lainnya seperti Wakil Bupati Rejang Lebong, Kapolres Kabupaten Rejang Lebong, Kajari, Pengadilan Agama dan Negeri, pucuk pimpinan OPD Kabupaten Rejang Lebong, Para Camat, dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam kesempatan itu Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan oleh Letkol Kav. Budi Wirman, S.Sos, PgDipPict.
 
“Untuk ananda Budi Wirman yang sangat luar biasa, saya sangat berat melepas ananda untuk pindah, tapi demi karir yang lebih baik kedepannya saya ikhlas, semoga kedepannya lebih baik lagi,” ungkap Bupati saat berpidato.
 
Sementara itu, Letkol Kav. Budi Wirman, S.Sos, PgDipPict. mengutarakan rasa terima kasih yang sangat besar kepada pemerintah daerah Rejang Lebong atas dukungannya selama ini.
 
“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas support, dukungan dan kerjasama pemerintah daerah bersama Kodim 0409 Rejang Lebong. Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal dan perlakuan yang kurang berkenan, dan saya mohon izin untuk meneruskan karir kami,” ujarnya.
 
Pada acara malam pisah sambut tersebut berlangsung khidmat, dan para Pejabat Pemerintah Daerah Rejang Lebong juga memberikan cinderamata kepada. (HD/RL/SL)