Kapolsek Sunggal Bagi - bagi Masker Bersama Muspika Kecamatan Medan Selayang

Medan, Suaralira.com -- Giat Kapolsek Sunggal Bersama Dengan Muspika Kecamatan Medan Selayang Membagikan Masker Kepada Masyarakat Penguna Jalan Raya di Jalan Ring Road Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.
 
Kegiatan yang berlangsung pada Selasa 24 September 2019 Pukul, 09.10 wib s.d selesai di Jalan Ring Road Lingkungan XI Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang di wilayah Hukum Polsek Sunggal Polrestabes Medan.
 
Personel Polsek Sunggal bersama dengan Muspika Kecamatan Medan Selayang melaksanakan Kegiatan, dipimpin oleh Kapolsek Sunggal bersama dengan Camat Medan Selayang, Bertempat di Halaman Masjid Masi'ah Al- Ikhlas Jalan Ring Road Lingkungan XI Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.
 
Sebelum turun kelokasi, Camat Medan Selayang mengucapkan "Puji Syukur Kita sampaikan Kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, atas berkat dan Anugerahnya Kita Masih diberikan Nikmat Kesehatan sehingga Kita bisa melaksanakan Apel dalam rangka Pembagian Masker Kepada Masyarakat Penguna Jalan".
 
Kepada yang terhormat Kapolsek Sunggal, Danramil 07/MT yang diwakili oleh Serka Supriadi, Lurah, Petugas Puskesmas dan Kepala Lingkungan yang hadir dalam kegiatan ini, Mari Kita laksanakan Kegitan ini dengan dengan Penuh rasa tangung jawab, "sambung Camat Medan Selayang".
 
Dan dilanjutkan dalam sambutan dan arahan dari Kapolsek Sunggal, Yang Terhormat Camat Medan Selayang, Danramil 07/ MT, Para Lurah dan Kepala Lingkungan Kec. Medan Selayang, Hari ini Kita akan melaksanakan Kegitan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Penguna Jalan, Hal ini Kita lakukan sebagai bentuk Kepedulian Kita kepada Masyarakat akibat Dampak Asap Kiriman Peristiwa Karhulta".
 
"Mari Kita Himbau Masyarakat agar Kiranya tidak melakukan aksi pembakaran Lahan, membakar sampah dengan sembarangan, karena hal ini dapat memperburuk kwalitas Udara".
 
"Mari Kita laksanakan Kegitan ini dengan Ikhlas dan utamakan keselamatan", ucap Kapolsek Sunggal.
 
Kemudian Muspika Kecamatan Medan Selayang dipimpin Kapolsek Sunggal bersama dengan Camat Medan Selayang, mulai melakukan Kegitan Pembagian Masker kepada Masyarakat Penguna Jalan. 
 
Adapun Lokasi kegiatan tersebut, Jalan Ring Road Lingkungan XI Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang, Jalan Setia Budi Lingkungan X Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang, Jalan Ring Road Lingkungan VIII Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.
 
Pada Pukul 10.30 wib, Seluruh rangkaian kegiatan telah usai, selanjutnya Personel Polsek Sunggal bersama dengan Muspika Kec. Medan Selayang membubarkan diri dan meninggalkan lokasi kegiatan.
 
Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat Terbinannya Hubungan Sinergitas Polsek Sunggal dengan Muspika Kecamatan Medan Selayang. Dan  Bertambahnya Simpatik Masyarakat terhadap Pihak Kepolisian Khusunya Polsek Sunggal.
 
Kegitan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Sunggal, Camat Medan Selayang, Waka Polsek Sunggal, Lurah Kec. Medan Selayang, Bhabinsa Koramil 07/MT, 10 Personel Polsek Sunggal, Kepala Lingkungan (Kepling), Petugas Puskesmas Kec. Medan Selayang, Pengurus KNPI Kec. Medan Selayang.
 
Secara Keseluruhan Rangkaian Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.***