Festival Anak Sholeh Indonesia Tahun 2019 di Kec Dolok Masihul

Sergai (Sumut), Suaralira.com -- Plh Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya Hadiri Festival Anak Sholeh Indonesia (Fasi) Yang di Selenggarakan di Masjid Jami'i Kecamata Dolok Masihol sabtu 28/9 Acara Festifal Anak Shaleh ini Juga di Hadiri  Oleh Camat Dolok Masihul Syarif Sitopu, Muspika Kecamatan Dolok Masihul, perwakilan  Dewan Masjid Indonesia Kab Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat Serta para peserta FASI  Kabupaten Sergai.
 
Darma Wijaya Selaku Plh Bupati Sergai Mengatakan atas nama Pemkab Sergai merasa bersyukur dan terimakasih karena BPKRMI yang sudah membantu tugas pemerintah serta ikut andil untuk mencerdaskan dan memiliki rasa persaudaraan antar sesama umat Islam. 
 
Kepada para peserta yang ikut dalam FASI ini mendapatkan manfaat serta mudah-mudahan menjadi putra-putri daerah yang membanggakan untuk dapat  menjadi generasi Islami membangun Indonesia khususnya Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya.
 
Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan bukan hanya di Kecamatan Dolok Masihul saja akan tetapi keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai.
 
Dan dilanjut Dengan Sambutan Ketua BKPRMI Sergai H Andi Ginting : Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari  dimulai tanggal 28 - 29 September 2019. 
 
Sedangkan jumlah peserta yang menghadiri sebanyak 300 orang diantaranya 200 peserta perempuan  dan 100 peserta laki-laki yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan.
 
Dengan dilaksanakannya FASI ini diharapkan mampu mendorong dan menjadikan generasi muda yang islami,Qur'ani dan tangguh. Acara diisi dengan Pawai Ta'aruf dan pembacaan ayat Suci Alqur'an. (DS/sl)