Net

Pepen dan Syaikhu Pas Untuk Bekasi Kedepannya

BEKASI (suaralira.com) - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2018 mendatang, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi Ahmad Ustuchri berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi saat ini tetap berlanjut dalam memimpin Kota Bekasi dalam Pilkada nanti.

 

Ia menilai, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu sudah terbukti kinerjanya sebagai pemimpin. Namun masih banyak yang perlu di evaluasi.

 

"Sekarang ini PKB juga sudah intensif  ke semua partai politik untuk menjalankan komunikasi," ungkap Ustuchri.

 

Ia juga mengatakan, bahwa Pilkada tahun 2018 ini sebagai instrumen untuk Pemilu 2019.

 

Ditempat berbeda, Wakil Ketua 3 Bidang Pemenangan Pemilu (PP) DPD Golkar Kota Bekasi, Mariyadi menuturkan, pihaknya sedang menargetkan suara sebanyak 65 persen pada Pilkada tahun 2018 mendatang.

 

Maka itu, saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi terhadap organisasi sayap, binaan yang ada di kelurahan dan kecamatan.

 

"Partai Golkar sudah melakukan tahap proses, yang pertama sudah Rakerda dan Partai Golkar hanya satu calon saja yaitu Rahmat Effendi (atau biasa disapa Pepen), dimana sudah melakukan pembuktian kinerjanya yang sekarang ini masih menjabat Walikota," ungkap pria yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi ini. 

 

Ia pun senada dengan Ustuchri, untuk koalisi Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu agar tetap berlanjut.

 

"Sudah sangat baik dan juga sudah banyak perubahan jadi pasangan ini, harus tetap berlanjut jilid 2, dengan harapan perkembangan Kota Bekasi  akan baik apabila di pimpin oleh mereka berdua," jelasnya.

 

(oto/sl)