SEJUMLAH SEKOLAH DI EMPAT LAWANG DAPAT BANTUAN DANA CSR DARI PT ELAP

EMPAT LAWANG (Sumsel), Suaralira.com -- Sejumlah Sekolah di Kabupaten Empat Lawang, mendapatkan Dana CSR dari PT Elap, dan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bupati H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, usai upacara hari Guru dihalaman Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (28/11/2019).
 
Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mengucapkan terimakasih kepada PT Elap yang sudah perhatian kepada Dunia Pendidikan di Kabupaten Empat Lawang.
 
Dan dirinya juga berharap semua Stakeholder yang lain, instansi yang lain yang ada di Kabupaten Empat Lawang, dapat menggelontorkan CSR nya untuk kemajuan Kabupaten Empat Lawang.
 
Karena CSR ini diatur oleh undang-undang dan peraturan pemerintah, mereka berkewajiban memberikan CSR nya dimana mereka usaha,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wabup Empat Lawang Yulius Maulana.
 
Sekali lagi dirinya sebagai Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada PT Elap dan berharap diikuti oleh perusahaan yang lainnya.
 
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada PT Elap mudah-mudahan diikuti oleh perusahaan yang lain untuk menggelontorkan CSR nya untuk kepentingan Kabupaten Empat Lawang,” harapnya. (at/el/sl)