Kades Terpilih Desa Cikarang 'Atam' Siap menjalankan Amanah

Sukabumi (Jabar), Suaralira.com -- Menjadi seorang pemimpin adalah impian bagi setiap insan, apalagi seorang pemimpin yang dapat memimpin dan dapat bermanfaat daripada hasil kepemimpinannya, dapat dirasakan oleh masyarakat banyak dan menjadi suatu kebanggan.
 
Akan tetapi didalam perjuangan suatu kepemimpinan, membutuhkan pengorbanan dan perjuangan yang sangat ulet untuk dapat menjadi seorang pemimpin yang bijaksana, serta dapat memberikan motivasi agar dapat dicontoh oleh orang lain.
 
Sebagaimana hasil konfirmasi dari awak media pada minggu (8/12/2019) pukul 08.00 WIB, melalui handpone pada kades terpilih (ATAM) desa-cikarang kec-cidolog kab-sukabumi, menyampaikan pesan dan kesannya bahwa "selaku kades terpilih siap menjalankan amanah dan membangun desa-Cikarang menuju masyarakat mandiri dan produktif, serta sejahtera dan dapat dicontoh bagi desa lain".
 
Siap meningkatkan dan memantapkan desa bersih, infrastruktur sebagai penunjang ekonomi masyarakat. Menumbuh kembangkan desa yang bertumpu pada sektor pertanian dan ekonomi masyarakat maju.
 
Meningkatkan kinerja aparat desa yang penuh dengan disiplin, dapat membangun SDM yang berakhlak mulia serta siap membangun desa-Cikarang untuk kedepannya menjadi desa berkembang, maju, produktif, serta dapat dicontoh atau menjadi suri tauladan bagi desa yang lain.
 
Dan masih menurut keterangan (ATAM) kades terpilih bahwa dirinya siap menjadi seorang pemimpin yang amanah dan bersahaja. (ag/sl)