PELAYANAN TERPADU UPTD DISDUKCAPIL CIBADAK PATUT DIAPRESIASI DAN DIACUNGKAN JEMPOL

Sukabumi (Jabar), Suaralira.com -- Kantor UPTD DISDUK CAPIL KABUPATEN SUKABUMI yang ditempatkan di daerah cibadak, setiap hari terus meningkatkan pelayanan optimal terutama di bidang adminduk. 
 
Pada setiap hari jam kerja, warga pemohon yang datang ke kantor UPTD Disdukcapil Cibadak selalu dapat pelayanan yang baik, dengan adanya kerja sama antara pegawai UPTD dan seluruh jajaran staf, didalam meningkatkan sinergitas pelayanan yang bermutu serta pelayanan yang tulus, dan ketepatan serta keakuratan didalam pelayanan adminduk.
 
Sebagaimana yang diterangkan kepala UPTD Disdukcapil Kabupaten Sukabumi yang ditempatkan di Cibadak (Ande Hidayat) memberikan konfirmasinya kepada awak media ketika dihubungi melalui hp seluler, 
 
"Bahwa di lima hari kerja dan setiap hari pemohon adminduk, terutama dibidang pemohon KTP, yang berjumlah 50 pemohon, KK 30 pemohon, dan akta kelahiran 25 pemohon". 
 
Bahkan untuk dihari sabtu dan minggu juga dapat memberikan pelayanan bagi warga yang melakukan perekaman E-KTP, dan semoga kedepannya dapat memberikan contoh dan suri tauladan terbaik bagi seluruh UPTD yang ada dibawah naungan Disdukcapil Kabupaten Sukabumi.
 
Yang mana semuanya dapat terlayani dengan baik serta terakomodir. UPTD Disdukcapil Kabupaten Sukabumi yang di tempatkan di Cibadak sangat memperhatikan pelayanan terbaik, baik pada proses perekaman data E-KTP.
 
Bagi seluruh warga yang berada di bawah naungan, kurang lebih 10 desa serta berbagai upaya di dalam pelayanan sesuai dengan moto, "pelayanan ramah terhadap masyarakat, serta mengedepankan pelayanan terpadu untuk masyarakat".
 
Dengan adanya gerakan jemput bola perekaman E-KTP keliling, serta meningkatkan pelayanan jam kerja, yang tujuannya selalu memudahkan bagi warga yang berdomisili agak jauh dari disduk capil." Ungkapnya. (ag/sl)