Masyarakat Dusun 4 Lidah Tanah Resah Kabel PLN Hampir Jatuh Ketanah

Sergai (Sumut), Suaralira.com -- Masyarakat Dusun 4 Desa Lidah Tanah Resah Ketakutan Dengan Ada nya Kabel Tonggak Listrik Yang Kabelnya Hampir saja Jatuh Ketanah.
 
Sariman Selaku Tokoh Masyarakat Dan Selaku Pemilik Rumah Saat di Konfirmasi Media Suara Lira Mengatakan, Hal Ini Sudah Lebih Dari 20 Kali di Laporkan Kepada Pihak PLN Cabang Perbaungan Tentang Kabel Yang Hampir Jatuh Ke Tanah, Namun Hingga Saat Ini Belum Ada Tanggapan Dari Pihak PT PLN Cabang Perbaungan.
 
Sariman Juga Menambahkan, Hal Kabel PLN yang Bermasalah Di Seputaran Lingkungan nya Terdapat Beberapa Titik Bukan Hanya ini Saja. Selaku Pemilik Rumah Dan Selaku Tokoh Masyarakat Sariman Sangat Menyayangkan Hal Kabel PLN ini Dapat Menimbulkan Hal Yang Tidak di Inginkan Seperti Kebakaran Rumah Dan Kesetrum.
 
Ramli Selaku Pihak PLN Yang Biasa Di Kenal diLapangan Saat Di Konfirmasi Lewat Telfon Pada Rabu 04-03-2020 Mengatakan Terkait Hal Kabel PLN ini Sudah di Sampaikan Ke Kantor PLN cabang Rayon Perbaungan Namun Hingga Saat Ini Belum Juga Di Perbaiki Karna Mungkin PLN Kekurangan Material Sehingga di Mungkinkan Belum Juga di Perbaiki Saat Ini. (Darman S/sl)