Diskes Kepulauan Meranti Gelar Pengajian Rutin

Meranti, Suaralira.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka pembinaan mental spiritual pegawai ASN maupun honorer dilingkungannya melakukan pengajian rutin, jumat (13/03/2020).
 
Yang mengisi tausiyah kali ini yaitu dari ustadz millenial yakni ustadz Romi Deswandi S Kom i  Dalam penyampaiannya didepan keluarga besar dinas kesehatan, ustadz millenial meranti ini memberikan point-point penting dalam menciptakan pribadi yang unggul. 
 
"Sebagai makhluk yang sempurna yang telah Allah swt ciptakan dimuka bumi ini maka tugas terpenting kita setelah memperbanyak syukur adalah melaksanakan kewajiban sebagai hamba yakni beribadah kepada Allah swt."
 
Dan diantara point penting yakni:
1. Lisan kita dengan berkata baik, jujur dan benar. 
2. Menjaga tulisan kita jangan sampai ada yang tersakiti dari goresan medsos atau tinta printer kita.
3. Menjaga perbuatan kita dari hal-hal yang tidak bermanfaat dan mudhorot.  
4.Berdoa kepada Allah swt.
 
Karena semua ikhtiar yang sudah dilakukan harus ditawakalkan kepada allah swt dengan diiringi doa yang maksimal." ungkap Romi.
 
Sementara dikatakan oleh kepala dinas kesehatan Dr Misri Hasanto M Kes ini merupakan, upaya untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, dan program seperti ini dilaksanakan setiap hari Jum'at, tutup Misri. (ito/sl)