MTQ Tingkat Kabupaten Yang Ke XI, Indahhari Sriaita Harahap Raih Juara 1 Sarhil Qur'an

Paluta (Sumut), Suaralira.com -- Musabaqoh tilawatil qur'an (MTQ) tingkat kabupaten yang ke XI Kabupaten Padang lawas Utara yang dilaksanakan di kecamatan simangambat, yang keluar sebagai juara 1sarhil qur'an putri dari saudara Latuharhari Harahap desa Rondaman Lombang Kecamatan Portibi Kabupaten Padang lawas Utara, 
 
Yaitu saudari Indahhari Sriaita Harahap pelajar Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Pondok Pesantren napabarbaran kecamatan Padang bolak kabupaten Padang lawas utara. Yang alhamdulillah akan maju nanti di tingkat Provinsi di bulan April yang akan datang.
 
Latuharhari Harahap sampai meneteskan air mata mendengar hasil yang di umumkan dewan Juri bahwa anak keduanya keluar sebagai juara 1sarhil qur'an.
 
Mudah-mudahan dianya Indahhari Sriaita Harahap bisa membawa nama baik Kabupaten Paluta di tingkat Provinsi nantinya, Bupati Padang lawas Utara Andar Amin Harahap SSTP MSi langsung memberikan penghargaan kepada saudari Indahhari sriaita Harahap.
 
Latuharhari Harahap mengucapkan terimakasih kepada rekan LSM dan wartawan yang sudah ikut mendukung atas terlaksananya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke XI ini.
 
"Mudah-mudahan di tahun berikutnya santri/santriwati Kabupaten Paluta semakin giat belajar membaca Alqur'an, karena Alqur'an adalah pedoman hidup bagi kita umat Muslim, "tutupnya. (P Harahap/sl)