Sikapi Tentang Covid 19 Virus Corona

Pdt M Naibaho STh MM : Dekatkan Diri Kepada Tuhan, Semua Ini Dibawah Kendali Kuasa Tuhan

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Terlebih dahulu kita mendekatkan diri kepada Tuhan, itu yang utama, kita harus tetap waspada terhadap lingkungan, di dalam bermasyarakat apa lagi di tengah tengah keluarga.
 
Hal ini disampaikan Pdt Marudut Naibaho STh MM didampingi Pdt Tohap E Purba STh menjawab kegelisahan warga termasuk jemaat greja Josua terhadap Covid 19 Virus Corona yang tengah ramai di perbincangkan, kepada awak media, Minggu ( 22/3 ) usai kebaktian minggu di Gereja HKBP Josua Jl Tapian Nauli Kelurahan Damar Sari Kota Tebingtinggi.
 
Lebih lanjut Pdt Naibaho menyampaikan, "Semua ini terjadi dibawah kendali kuasa Tuhan, dari itu kita tidak perlu terlalu khawatir, dekatkan lah diri kepada Tuhan" itu yang utama. "Ucap Pendeta Naibaho. 
 
Ia menghimbau agar jemaat dapat mematuhi dan melakukan himbauan pemerintah untuk selalu berperilaku dan berpola hidup sehat, seperti yang sudah dilakukan pada kebaktian minggu hari ini menyediakan Antiseptik, cuci tangan sebelum masuk ke dalam gereja untuk Kebaktian. tutup Pendeta Naibaho. (Gabe/sl)