Pemkab Mura Rapat Progres Capaian Renaksi TA 2020

MUSI RAWAS (Sumsel), Suaralira.com -- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar Rapat Progres Capaian Rencana Aksi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi TA 2020.
 
Rapat dipimpin oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, Inspektur Kabupaten Mura Alexander Akbar, Kepala Dinas Kominfo Mura M Rozak dan jajaran Kepala OPD terkait, yang dilangsungkan melalui  Conference, Jumat (08/05/2020) di Ruang Rapat Bina Praja.
 
Bupati H Hendra Gunawan dalam rapat juga membahas tentang Progres Capaian Renaksi PPKT Pemerintah Kabupaten Musi Rawas 3 tahun terakhir, meliputi Perencanaan dan Penganggaran, Pengadaan Barang dan Jasa, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kapabilitas APIP, Manajemen ASN, Dana Desa, Optimalisasi Pendapatan Daerah, Manajemen Aset Daerah. 
 
Bupati meminta kepada OPD terkait untuk saling berkordinasi kepada Tim MCP untuk memenuhi target yang belum tercapai. "Silahkan disusun jadwalnya, sesuai target yang telah kita targetkan dan semuanya harus terdokumentasikan," ucap Bupati H Hendra Gunawan. (Herman/sl)