Panglima TNI dan Kapolri Rapat Bersama Pejabat Wilayah Provinsi Riau Terkait Covid-19 dan Karhutla

Pekanbaru (Riau), Suaralira.com -- Di hari kedua kunjungan kerjanya, Panglima TNI Marsekal TNI (HC) Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M Si memimpin rapat bersama Pejabat Wilayah Provinsi Riau tentang penanganan Covid-19 dan Karhutla di Bumi lancang Kuning, bertempat di ruang rapat Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Sabtu (13/06/2020).
 
Dalam rapat tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M Si menerima penjelasan yang disampaikan oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar terkait Covid-19 dan Karhutla di Pekanbaru Riau.
 
Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa, Pekanbaru Riau harus serius dalam menangani tantangan ganda terkait Pandemi Covid-19 dan Karhutla, dan perlunya sosialisasi yang masif terhadap masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan, dan juga sosialisasi agar masyarakat dapat mengolah lahan secara baik, sehingga tidak menyebabkan Karhutla.
 
Panglima TNI dan Kapolri dalam kesempatan tersebut didampingi Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Asops Kapolri, Kadivpropam Polri, Pangdam I/Bukit Barisan dan Kapolda Riau serta segenap Pejabat TNI Polri lainnya. (sl/puspentni)