Warga Sesalkan Tidak Adanya Saluran Pembuangan Air di Perum Grand Villa Selerai

Musi Banyuasin (Sumsel), Suaralira.com -- Keluhan Warga RT 038 Balai Agung Sekayu terhadap pembangunan Perumahan Grand Villa Selerai yang tidak ada parit pembuangan air, sudah dirasakan warga selama 5 Tahun belakangan hingga kini. 
 
Eka Aswan (47 Th) warga RT 038 Perumahan Grand Villa Selerai saat diwawancarai awak media sangat menyayangkan masalah parit yang tidak ada sampai saat ini. Rabu (17/6/2020).
 
"Apa lagi udah datang musim hujan, air meluaplah ke pemukiman warga, karena tidak ada saluran pembuangan airnya". Ucap Eka. 
 
Kemudian awak media coba konfirmasi ke pihak Manajemen perusahaan Bapak Azim Sulaiman terkait keluhan warga selama ini. 
 
Azim menyatakan bahwa "Devloper perumahan telah melakukan MOU ke Pemkab Musi Banyuasin (Muba), tinggal menunggu realisasinya saja, kemungkinan pada anggaran Tahun 2021 telah terealisasikan". Sebut Azim. 
 
Selanjutnya saat dikonfirmasi, Ketua RT 038 RW 005 Lingkungan Dua Mirwazi juga melontarkan Hal senada dengan apa yang dinyatakan pihak Manajemen Perusahaan. 
 
Sementara itu Lurah Balai Agung Musmulyadi S H saat dijumpai dan diwawancarai awak media tidak menjawab apapun. "Maaf buk saya lagi sibuk", jawab Lurah seraya menuju ke ruang kerjanya. 
 
Terkait permasalahan yang menimpa selama ini, warga RT 038 Perumahan Grand Villa Selerai berharap kepada pihak terkait agar secepatnya merealisasikan saluran pembuangan air pada pemukiman warga. (Yumiati/sl)