Idul Adha di Masjid Annur PGV Sembelih 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

MUSI BANYUASIN (SUMSEL), suaralira.com -- Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, penyembelihan hewan Qurban bertempat di halaman Masjid Annur komplek Perumahan Green Villa azim kampung selarai indah RT 038 RW 005 lingkungan dua Kelurahan Balai Agung Kec Sekayu Kab Musi Banyuasin.
 
Saat wawancara dengan Pak Hariyanto yang akrab disapa Atok ini mengatakan, "sumber dana membeli hewan Qurban tersebut dari arisan warga PGV. "Ujarnya yang menjabat bendahara panitia pelaksana kegiatan ini. Jumat (31/7/2020).
 
Untuk selanjutnya daging Qurban ini akan segara didistribusikan ke rumah warga masing masing (yg katagori tidak mampu/miskin).
 
Sementara itu dari unsur Pemerintahan ketua RT 038 Kel Balai Agung Sekayu Dody Irawan AMF yang akrab disapa Kembo ini, memimpin langsung penyembelihan hewan Qurban yang disaksikan warga PGV.
 
Adapun yang menyaksikan penyembelihan hewan Qurban tersebut  antara lain Bapak Akhsani ono, Bapak Suwardi selaku ketua Panlak yang juga Sekretaris Masjid Annur PGV.
 
Dody juga merasa bersyukur, Idul Adha kali ini, dari dana arisan warga PGV dapat membeli 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, berharap kedepannya program ini berkelanjutan demi kemaslahatan ummat, "katanya. (pendi/sl)