Herman Sawiran Terpilih Sebagai Ketua Komite SMA N 2 RL Periode 2020-2023

Curup, Rejang Lebong (BENGKULU), Suaralira.com -- Telah Terpilih Ketua Komite Baru SMA N 2 Rejang Lebong Minggu (22/8/2020), Yang Sebelumnya Ketua Komite Masa Bakti 2017-2020 Yaitu Bapak H M Hardi, Rapat Diawali Dengan Baca Doa Yang Dipimpin Bapak Andi Antoni Sebagai Wakil Ketua Komite Masa Bakti 2017-2020.
 
Selanjutnya Kata Sambutan Disampaikan Oleh Bapak Helmi Kepala Sekolah SMA N 2 Rejang Lebong (RL) Beliau Mengatakan, Sebenarnya Rapat Komite Ini Sudah Lama Diadakan Dikarenakan Pandemi Jadi Mundur, Dan Sekarang Dapat Kita Laksanakan, Itupun Harus Mengikuti Protokol Kesehatan, "kata Bapak Alumni SMA 2 N RL Tersebut. 
 
Dan Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua Komite Masa Bakti 2020-2023 Yaitu Bapak Herman Sawiran, Sekretaris Firmansyah S Pd MM M Pd, Bendahara Mardiani, Sementara Mantan Ketua Komite Masa Bakti 2017-2020 Sekarang Menjadi Anggota Bersama Abdi Antoni S Pdi Juga Anggota.
 
Selesai Rapat, Wartawan Suaralira.com Menemui Bapak Helmi Kepala Sekolah SMA N 2, Beliau Mengatakan Menerima Hasil Rapat Dan Akan Bekerjasama Dengan Kepengurusan Komite Yang Baru Selama Itu Untuk Memajukan Sekolah Kita Yang Sudah Maju, Karena Satu-satunya Sekolah Unggulan Yang Berbasis Religius Dan Sekolah Sehat Nasional Yang Ada Di Kab Rejang Lebong Hanya SMA 2 N Rejang Lebong. "Sebut Helmi. (Herwan/Alex/sl)