Bhayangkari Ranting Simpang Kanan Gelar Giat Bhayangkari Peduli

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com --  Bhayangkari Ranting Simpang Kanan Melakukan Kegiatan Bhayangkari peduli di wilayah Kecamatan Simpang Kanan Kab Rokan Hilir Pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 Wib.
 
Kegiatan Bhayangkari peduli yang dilaksanakan oleh anggota Bhayangkari Ranting Simpang Kanan beserta personil Polsek Simpang Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan Bingkisan kotak yang berisikan paket sembako beserta uang tunai Rp 250.000 kepada masing masing penerima guna untuk keperluan sehari hari, kegiatan ini dilaksanakan tetap mamatuhi protokol kesehatan.
 
Adapun penerima bingkisan tersebut ialah sebagai berikut, Sukarni (33), Tatiatik (42), Kasirah (48), yang rata rata bertempat tinggal di Dusun Suka Makmur Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan dan Kegiatan tersebut dilakukan Melalui Door To Door System/Dari Rumah ke Rumah warga satu persatu.
 
Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan khususnya Keluarga Penerima Bingkisan tersebut sangat Mengapresiasi dan memberi tanggapan yang Positif terhadap kegiatan Bhayangkari Peduli yang di lakukan oleh Bhayangkari Ranting Simpang Kanan, dan dibantu oleh personil Polsek Simpang Kanan.
 
Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Kanan Ny Bunga Angga menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dengan membantu sesama, apalagi sekarang kita sedang menghadapi Pandemi Covid 19, kita harus sering berbagi terkhusus bagi saudara saudara kita yang terdampak akibat pandemi yang sedang kita hadapi sekarang.
 
Disamping itu juga Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si selaku pembina bhayangkari ranting simpang kanan menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan Bhayangkari Ranting Simpang Kanan, beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan guna membangun hubungan yang baik antara bhayangkari, masyarakat dan Personil Polsek Simpang Kanan serta mempererat Tali Silaturahmi. "Tutur Kapolsek Muda lulusan Akpol 2016 ini. (hms/J Manik/sl)