Polsek Simpang Kanan Tak Henti-hentinya menggelorakan Gerakan Pakai Masker

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Simpang Kanan Terus menerus menggelorakan Gerakan Pakai Masker dan secara berkelanjutan, dan konsisten Polsek Simpang Kanan Terus melaksanakan Sosialiasi Adaptasi Kebiasaan baru di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan
 
Hingga kini hari Selasa, 01 September 2020  pukul 21.00 Wib s/d selesai. Personil Polsek Simpang Kanan masih terus Memberikan Himbauan tentang antisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat Kec Simpang Kanan Kab Rohil, dan setiap harinya anggota Polsek Simpang Kanan terus melakukan kegiatan patroli di tempat - tempat kerumunan, agar masyarakat yang sedang berada diluar rumah segera kembali ke rumah masing - masing.
 
“Perlu juga disampaikan kepada masyarakat bahwa kita wajib membiasakan Perilaku Hidup Bersih, Sehat, serta dalam Beraktivitas Keseharian tetap Mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.
 
Kapolsek Simpang Kanan IPTU Angga Dewansyah S Tr K M Si, "kami dari Polsek Simpang Kanan tidak akan bosan bosannya untuk terus menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi kesehatan kita semua. Disamping itu juga Kapolsek Menyampaikan bahwa, beliau mendukung setiap upaya Personil Polsek Simpang Kanan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
Untuk itu, kami harapkan kerjasamanya kepada Masyarakat Kecamatan Simpang Kanan Agar Mentaati Protokol kesehatan, Masyarakat tetap dapat Melaksanakan aktivitas sosial, Namun harus tetap Mentaati aturan Protokol kesehatan, Pemilik Usaha juga Harus Memperhatikan Kebersihan dan tetap Menyediakan Sarana Pencucian tangan dengan sabun dan air Mengalir, dan wajib Menerapkan Social distancing. "Ucap Kapolsek. (hms/J Manik/sl)