Polsek Palika Salurkan Paket Sembako dan Zakat Profesi di Jumat Barokah

PANIPAHAN, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Pasir Limau Kapas (Palika) menggelar kegiatan rutin Jumat Barokah atau Sedekah Jumat berupa paket Sembako dan pembagian Zakat Profesi, Jumat (18/09/2020).
 
Demikian di Katakan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang di Konfirmasi melalui Kapolsek Palika IPTU Boy Setiawan S Ap, Jumat (18/09/2020).
 
"Ya, Hari ini di Jumat Barokah, Kita membagikan Paket Sembako dan Zakat Profesi kepada warga kurang mampu yang ada Wilayah Hukum Kita. "Katanya.
 
Kegiatan ini,Sambungnya lagi Kita lakukan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui sedekah Jumat Barokah serta menyalurkan Zakat Profesi yang berasal dari pemotongan gaji seluruh Personil di Polsek Palika ini setiap bulannya sebanyak 2,5 persen kepada yang berhak menerimannya sebanyak 4 Orang,yaitu Bapak Sahman Samosir, Ibu Ayu, Ibu Sarinah dan Ibu Hamidah Mayang. "Terangnya.
 
Sementara untuk pembagian Sembako kali ini, kata Boy lagi, Kita salurkan kepada KH Yunan (65) Tahun, yang berprofesi sebagai Ghorim Mushala Al- Ihsan di Jalan Bhakti Gang Family Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Palika, berisi Beras 10 Kg, Mie instan 1 kotak,Telur Ayam 1 Papan, Minyak goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg. "Terangnya lagi.
 
"Semoga apa yang Kami berikan ini dapat membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Palika dan menjadi berkah buat semua. "Harapnya. (hms/J Manik/sl)