Ratna Mahmud Resmikan Kantor Partai Berkarya Musi Rawas

Musi Rawas (SUMSEL), Suaralira.com -- Peserta calon Bupati no urut satu Hj Ratna Mahmud resmikan kantor partai Berkarya jalan kalibening Rt 04 Dusun II kecamatan Tugu Mulyo kabupaten Musi Rawas, kamis (01/10/2020).
 
"Herly selaku ketua DPD STL uluh Terawas, menyampaikan dalam sambutanya seluruh anggota DPD/DPC partai BERKARYA siap sepenuhmya mendukung hj Ratna Mahmud dalam pilkada kabupaten musi rawas. 
 
Haerudin Spd ketua Dpd partai BERKARYA kabupaten Musi Rawas dalam sambutanya, menyampakan sangat berterimakasi kepada seluruh ketua Dpc se Musi Rawas atas kehadiranya dan meyatakan dukunganya kepada calon Bupati musi rawas no urut satu Hj Ratna Mahmud, semoga buk Ratna Muhmud memenang kan dalam pilkada musi rawas periode 2020/2025, "tutupnya.
 
"Hj Ratna Mahmud dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh pengurus partai BERKARYA kabupaten Musi Rawas yang telah mendukung saya dalam dalam calon bupati Musi Rawas periode 2020/2025, semoga dengan izin tuhan bisa memenangkan dalam pencalonan bupati Musi Rawas nanti. 
 
Dan saya siap untuk menjalanjan tugas sebagai bupati Musi Rawas dengan sebaik baiknya, agar kabupaten Musi Rawas lebih maju. Dalam misinya apabila terpili nanti sebagai Bupati musi rawas saya akan mengutamakan  penbangunan di sektor pertanian dan sektor pendidikan, terutama dalam sektor pendidikan, insya allah saya akan mengadakan program sekolah gratis untuk sekolah di kabupaten musi rawas, "tutupnya.
 
Di akhir acara buk Ratna melakukan pemotongan  pita untuk meresmikan kantor partai BERKARYA Desa kalibening RT 04 Dusun II Ksbupaten Musi Rawas. (tulentino/sl)