Hj Ratna Mahmud : 'Semoga Tuhan Izinkan Saya Menjadi Pemimpin Mura'

Musi Rawas, (SUMSEL), Suaralira.com -- Setiap anak rantau pasti bermimpi untuk memajukan tanah kelahirannya. Pulang ke kampung halaman dan mengabdi di sana. Bermimpi besar untuk menggunakan tangan ini untuk Membangun tanah kelahirannya.
 
Hal itu diungkapkan oleh Hj RATNA MAHMUD, Asli kelahiran Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.                     
 
Dikatakan Ratna, "cita-cita untuk mengabdi dan memimpin daerah sendiri sudah sejak lama tertanam dan terniat di hati ini, dan sekarang waktu yang tepat untuk memimpin "MUSI RAWAS" yang lebih maju, Raga dan keberadaan memang berada di daerah orang, tapi hati dan jiwa selalu ingat dengan desa tercinta. “Niat dan Hati terus memberi semangat untuk kembali dan mengabdi. Semoga Allah takdirkan untuk memimpin,” ucapnya.
 
Membangun adalah jika kita bisa merasakan ketidakpuasan, mendengar keinginan masyarakat dan kemudian bermimpi dan berjuang untuk merubahnya. Membangun adalah jika kita dapat merasakan sesuatu yang stagnan dan hadir menggebrak supaya hal tersebut berombak dan melaju pesat. “Hal ini yang saya harapkan untuk MUSI RAWAS kita,” harapnya.
 
Semua proses dan usaha sedang berlangsung dan akan tetap berjuang. Semoga Allah memberi kemudahan.
 
“Ini perjuangan kita bersama untuk MUSI RAWAS yang lebih maju, berkah dan bersatu. Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua "Aamin", harapnya. (Tulentino/sl)